Episode Terbaru Anime One Piece Tunjukkan Kemarahan Luffy

Kamis, 11 Januari 2018 - 02:50 WIB
Episode Terbaru Anime One Piece Tunjukkan Kemarahan Luffy
Episode Terbaru Anime One Piece Tunjukkan Kemarahan Luffy
A A A
TOKYO - Perseteruan antara Topi Jerami dengan Big Mom kian seru. Terakhir, Monkey D Luffy, bos Topi Jerami, tak bisa lagi menyembunyikan amarahnya kepada Big Mom. Dia pun punya misi yang tidak ada orang yang bisa menghalanginya.

Luffy telah bertekad untuk menyelamatkan Sanji dan tak segan menyingkirkan siapa pun yang menghalanginya. Dia bergerak melalui tempat persembunyian Big Mom setelah berhasil melarikan diri dari penjara bersama Nami.

Luffy harus bisa memenangkan pertarungan melawan Big Mom sebelum Sanji dan Pudding menikah. Sejumlah kru Topi Jerami pun juga tak ketinggalan bertarung melawan anggota bajak laut Big Mom.

“Penyelamatan Sanji ada di depan mata! Jimbei dan Nami berlarian di dalam kastil! Dan, ingin segera memberitahukan plot rahasia di balik pernikahan, Luffy pun bergegas menemukan Sanji. Luffy menghadapi pertarungan sengit melawan para musuh yang menghalangi jalannya, kemudian Reiju, yang pernah menyelamatkan nyawanya muncul!” ungkap bocoran babak terbaru One Piece itu seperti dikutip ComicBook.com.

Pembaca One Piece pastinya tahu persis di mana deretan selanjutnya. Episode mendatang anime ini akan menampilkan lebih banyak pertempuran untuk Luffy. Tapi, kisahnya akan kembali ke jalur ketika dia bertemu Reiji. Atau, ketika adik Sanji itu menjauhkan Luffy dari misi pengejarannya.

Di manga, Reiju memberitahu Luffy bahwa kakaknya itu sudah mengetahui rencana Big Mom. Sanji kebetulan mendengar ucapan Pudding mengenai pengkhianatan itu beberapa waktu sebelumnya. Tapi, Sanji belum mau mengakuinya. Dia khawatir sandera Baratie dan kru Topi Jerami bakal menderita jika dia pergi secara diam-diam dari Whole Cake Island. Jadi, Luffy akhirnya memutuskan menanti Sanji yang menghubunginya terlebih dahulu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)